Minggu, November 09, 2008

Catatan Simple buat Si Simple

Wah, udah seminggu ney bolos kuliah. jadi ngerasa mengkhianati my Parents, ayah & Ummi tercinta EMMMMUACCCHHH…. (dalem banget non :(, hiks...hiks...) tapi mom, dad..., I have a reason. The reason is..... Tajdid Minhah :D.


Satu minggu yang lalu, "Kemana aja loe V, Wari gini loe belom tajdid minhah" si Nopenk mulai ngeledek sambil nyikut2 tangan Izrut dan maenin mata, "seharusnya nie ya V, loe yang bantuin kita jadi guide, kita kan baru balik dari Indo, eh malah elo yang ngerepotin kita". Gw tau mereka pasti dah nyari cara buat ngelekin gw. Gw Cuma bisa nyengir kuda :D "Cully deh non, lagian sey loe berdua kelamaan di indo, gw nungguin loe pada, gw kan temen yang paling setia nungguin loe berdua. Liat tuh temen2 yang lain, dah pada ninggalin elo" wekekekek (geli juga, pengen ketawa waktu ngucapin kata2 itu, itu kan cuma alesan gw aja, gw males, lagian selama ini kan temen tajdid minhah gw cuma mereka berdua". "itu mah alasan V aja, bilang aja V males. lagian selama ini cuma kita kan temen tajdid minhah V" timpal Izrut dengan nada ngeledek juga. "waahhh”, mata gw terbelalak, “tau juga si Izrut isi hati gw, engga percuma loe jadi best friend gw”. "tapi kan gw.....", "Udah, jangan nyari alesan lagi, yang penting besok jangan lupa jam 9 teng! harus udah ada di depan Murokib" "Duh.... bisa molor dikit ga ya? jam 9.30 kek...." rengek hati gw, hiks...hiks... :( gw kan lagi dispen sholat, mana ada jadwal nge-date lagi malem ini sama blog gw tercinta. Tapi gw ga berani komentar, cuma bisa pasrah… gw yakin mereka ga bakal ngasih dispensasi atas alasan gw di atas. Ya iya….lah JeLL, masa ya iya donk! Batas akhir tajdid minhah kan udah tinggal 2 hari lagi, twing…twing… twing… nyesel gw, kemana aja loe V kemaren2:((???.
Sepertinya gw harus cari cara biar bisa bangun pagi2 besok, tanpa mesti ninggalin jadwal nge-date gw ma si ruang makna. Ting…ting…ting… ada bola lampu di atas kepala gw, gw punya ide, gw harus ngumpulin semua jam beker yang ada di kamar gw dan harus diletakkin di deket kuping gw. Ampun deh nie kompi dictionarynya otomatis abiz. Gw dari tadi harus ngecek lagi kata “bisa” Cuappe dweh… Lanjut, alhamdulillah gw punya jam beker yang bunyinya kedengeran ke seantero ruangan, itu kata teh Erna, anehnya gw ga pernah denger tuh suara, ckckckckckkc. Tapi kali ini gw yakin gw bakal bangun pas tuh beker bunyi. Semua butuh keyakinan jeLL. Karna hidup itu seperti apa yang kita fikirkan. tuh ada di banner blog gw. Gw percaya aja ma tuh kalimat, gimana engga, setiap gw mikirin dan mengkhayal sesuatu, baik yang lucu, nyebelin, nyenengin, pasti bakal kejadian. Beruntung gw pas mikirin hal2 yang nyenengin. Lah, pas yang malu2in, ancriiiiiitttt.
Abis nge-date ma blog tercinta gw, kira2 jam 3 pagi, akhirnya hal yang gw takutin terjadi juga, tanpa sadar gw mikirin dan mengkhayal hal2 lucu tapi nyebelin. Terang aja nyebelin, yang gw pikirin tuh, terlambatnya gw. Gw ngebayangin gimana tampang si nopenk dan izrut. Bisa bayangin ga sih loe tampang mereka. Wakakakakakak…. Mata melotot, muka merah padam, ada dua tanduk merah di atas kepala mereka, dua-duanya sama-sama megang 2 jilid kitab Fathul Baary, terus…. terus… terus… Gilaa gw dikejar2 dan mau dipukul pake tuh buku. Wakakakakakk…. “ kenapa V tawa geli banget” “Eh, teteh udah bangun?” “Iya nih teteh harus ke wisma pagi2, jadwal syutingnya pagi” “wah kebetulan, klo mau berangkat bangunin V ya teh” “ Insya Allah” jawab teteh. Udah ah gw mau tidur dulu…..
Kreekeeekkk….. suara pintu tuh. “K ‘IrV ada telpon” “Ya Ampyun…. Tidaksz…. dah jam 9” ………… oh Mom…….. V terlambat bangun………



Sekarang nie ya......
- Positif thinking.
- Jangan sering begadang, ga baik buat kesehatan. atur jadwal nge-date ma si blog, usahakan siang or malem jam 7-an kek.

Selamat mencoba......









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda mengisi comment di sini...