Sabtu, April 14, 2012

...Aku sadar...

Cangkir teh yang tadi ku isi penuh kini kosong setelah kau meminumnya pagi tadi, seperti ruangan ini, kamar kita. Aku terduduk di sisi kamar sambil memandangi cangkir tehmu. Aku selalu merasa kehilangan saat kau tidak di sisiku, lelakiku. Kau yang sudah 3 bulan ini masuk ke dalam hidupku. Ah, aku sadar, aku memang kadang sedikit kekanak-kanakan, ada rasa ingin selalu di manja, ingin selalu ada di sisimu. Tapi aku sadar, kau mepunyai banyak tugas dan kewajiban. Semoga Allah selalu melindungimu di setiap langkahmu. I Love You My husband.

Salam cinta dariku,
U'r wife

1 komentar:

  1. kak irfii.. your day its look like so happy and colorful since have a husband.. its great and i'm happy to heard that.. :)
    i'm always wait 4 your next post...

    BalasHapus

Silahkan anda mengisi comment di sini...